Tuesday, 25 November 2014 www.dilmil.palembang.go.id 

 

Beranda
Sejarah
Visi dan Misi
Kata Sambutan
Yurisdiksi
TUPOKSI
Struktur Organisasi
Profil Hakim
Pejabat Struktural
Profil Pegawai
Bagan-bagan
Dapur Redaksi
Galeri Fhoto
Prosedur Berperkara
RENCANA SIDANG
Perkara Masuk
Prkr.Sedang Berjalan
Daftar Perkara Putus
Sisa Perkara
Direktori Putusan
Yurisprudensi
BIAYA
STATISTIK PERKARA
SAKIP
SOP DILMIL
Eksekusi Pidana
Pengumuman Putusan Inabsensia
A P B N
P N B P
Biaya Perkara
RENSTRA 2014-2019
BAGAIMANA MENURUT ANDA PELAYANAN TERHADAP MASYARAKAT DARI PENGADILAN MILITER I-04 PALEMBANG ?
 
 
 
  Beranda

Terima Kasih Atas Kunjunganya Ke Situs Pengadilan Militer I-04 Palembang


*** INFORMASI DILMIL I-04 PALEMBANG ***

Pengumuman : Pedoman Pelayanan Informasi Di Pengadilan
Pengumuman : Keterbukaan Informasi Di Pengadilan
Pengumuman : Larangan Memberikan Parsel Kepada Pejabat MA dan Kepala Pengadilan
Pengumuman : Pedoman Pemberian Bantuan Hukum
Pengumuman : Penipuan Yang Mengatasnamakan Sekretaris MA
Pengumuman : Larangan Pengumuman BBM Bersubsidi Bagi Kendaraan Dinas dan Penghematan Pemakaian Tenaga Listrik


Ditulis Oleh DilmilI04   
Wednesday, 22 October 2014
MA MERAIH JUARA UMUM PERTANDINGAN PERORANGAN TENIS PTWP

JAKARTA-HUMAS, Persatuan Tenis Warga Peradilan (PTWP) tahun 2014 menggelar pertandingan perorangan tenis di Lapangan Tenis Senayan. Agenda turnamen yang berlangsung tanggal 18-19 Oktober 2014 lalu membuahkan hasil yang gemilang. MA selaku tuan rumah mengantongi satu emas dan dua perak membuat MA meraih gelar juara umum. Dalam pembukaan yang berlangsung Jumat (18/10/2014) pagi, Ketua MA menyambut positif turnamen ini. Diyakininya, pepatah mensana in corporesano memang harus dimiliki oleh setiap manusia. “Saya ini produk PTWP !” ujarnya yang diikuti tepuk tangan peserta.
Bagi penyuka seala jenis olahraga ini, PTWP merupakan ajang silaturahmi warga peradilan yang baik karena disamping bertemu dengan rekan-rekan warga peradilan juga berolahraga. “Hal ini tentunya sangat bagus, karena dengan jiwa dan raga yang sehat para hakim dapat melaksanakan tugasnya dengan maksimal demi meningkatkan kualitas pelayanan kepada Publik” lanjutnya lagi. Ditandai dengan pelepasan balon, pertandingan PTWP resmi dibuka oleh Ketua MA.
Peraih medali perak tenis pada Asian Games 2014, Edi Kusdaryanto menjadi bintang lapangan. Bahkan Ketua MA dan PTWP memberikan apresiasi khusus berupa uang tunai. “Sodara Edi telah mengharumkan nama Mahkamah Agung dan Indonesia di forum olahraga Internasional” ucap Ketua MA usai acara pembukaan. Bahkan pada kesempatan pukul bola pertama, Ketua MA mengajak Edi Kusdaryanto untuk sparing.
Selain turnamen, PTWP tahu ini juga menggelar Kongres yang dipusatkan di Hotel Mercure Ancol. Segala biaya turnamen dan kongres ditanggung oleh iuran para anggota PTWP, baik tingkat cabang maupun pusat. Agenda utama kongres adalah laporan pertanggungjawaban pengurus PTWP periode 2009 – 2014 dan pemilihan Ketua Umum periode 2014-2019. Setelah mengerucut menjadi tiga nama, melalui musyawarah dipilihlah Hakim Agung Syamsul Maarif, SH.,LLM., Ph.D sebagai Ketua Umum PTWP periode 2014-2019. “Terima kasih atas kepercayaannya dari para peserta kongres seluruh Indonesia, selanjutnya saya akan membuat susunan pengurus dan program kerja yang tentunya akan saya rapatkan dahulu dengan para pengurus nantinya” ungkap Syamsul dalam pidatonya usai dinobatkan. (ifh/RM)

Berikut nama-nama pemenang pertandingan perorangan tennis dan usia senior :
A. GANDA KARYAWAN
JUARA 1 : UMARDANI/ BUDI ANSYORI (PTA BANDUNG)
RUNNER UP : JEFRI A/ WILLY K (MA)
SEMI FINALIS : WALUYO/ ALFONS (PTA DKI)
M.MA’RUF/APOLLO (PTA MAKASAR)

B. GANDA PUTRI
JUARA 1 : SUSISANTI/HESTY LESTARI (PTA SMRD)
RUNNER UP : GIATMI/ HARYATI (MA)
SEMI FINALIS : MELLYONDA/ERMIYATI (PTA JAKARTA)
SULIKAH MARTALIA SUSAN (PTA JAWA TIMUR)

C. GANDA VETERAN
JUARA 1 : BAKIR/TUKIMIN (PTA DI YOGYAKARTA)
RUNNER UP : DIDIN FATHUDIN/ ENTUR MASTUR (DKI)
SEMI FINALIS : YM SUHADI/ YONISMAN ( MA/PT AMBON)
MULYANTO/ IMAM SUNGUDI (PTA MAKASAR)

 
Ditulis Oleh DilmilI04   
Thursday, 02 October 2014
SALAH SATU PUTRA DARI WARGA PERADILAN MAHKAMAH AGUNG RI TELAH MENGHARUMKAN NAMA BAIK BANGSA INDONESIA PADA ASEAN GAMES 2014 DI INCHEON-KOREA SELATAN

INCHEON-KORSEL. Salah satu atlet Indonesia di kancah Internasional yang juga merupakan Pegawai Negeri Sipil di Mahkamah Agung RI, Edi Kusdaryanto telah mengharumkan nama baik bangsa dan instansinya dengan menorehkan keberhasilannya dalam bidang olahraga dengan memperoleh medali perak cabang soft tenis.

Pada pertandingan semi final, Edi Kusdaryanto berhasil menghentikan langkah petenis China (Zhou Mo) dengan skor 4-1. Dan pada pertandingan final, Edi kalah dari atlet tuan rumah (Kim Hyeongiun) dengan skor 0-4. Sebuah usaha yang luar bisa dalam menghadapi pertandingan final tersebut. Meskipun begitu, Edi telah berhasil dalam mempertahankan nama bangsa Indonesia dan menambah perolehan medali dalam cabang soft tenis.

Sebelumnya Edi juga pernah menjuarai Cabang soft tenis menambah satu medali emas setelah ganda putra Prima Simpatiaji-Edi Kusdaryanto mengalahkan pasangan Thailand (Sorachet Uayporn-Pee Meesuk) dengan skor 5-2 pada final ASEAN GAMES 2011 di Stadion Tenis Komplek Olahraga Jakabaring-Palembang.

Selain itu, Edi juga aktif mengikuti olahraga tenis lapangan di Mahkamah Agung bersama dengan para pimpinan Mahkamah Agung. Dikarenakan banyaknya minat para warga peradilan dalam hobby tenis, Mahkamah Agung menyediakan wadah PTWP (Persatuan Tenis Warga Peradilan) dan juga turnamen pada setiap tahunnya.

Berawal dari hobby hingga menjadi prestasi yang luar biasa dan patut dijadikan contoh bagi para penerus bangsa, bukan hanya sukses dalam karir tapi juga sukses dalam bidang lainnya

 
Ditulis Oleh DilmilI04   
Wednesday, 01 October 2014

Hakim Militer dan seluruh staf Pengadilan Militer I-04 Palembang mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi
tmt 1 Oktober 2014 :

Dari  Letkol Sus ke Kolonel  Sus Atas Nama :

Image

Reki Irene Lumme, SH, MH.
Kolonel Sus NRP. 524574



Pemutakhiran Terakhir ( Thursday, 02 October 2014 )
 
Ditulis Oleh DilmilI04   
Monday, 22 September 2014
TEKNOLOGI BAGI INVESTASI DAN LITIGASI

KUALA LUMPUR-HUMAS, Ketua MA Hatta Ali resmi membuka 36th Governing Council Meeting di Royale Chulan, Kuala Lumpur, Malaysia pada Sabtu (21/09/2014) pukul 09.00 waktu setempat. Dihadiri oleh 10 negara ASEAN, Hatta Ali memimpin konferensi. Dalam sambutannya selaku Presiden ASEAN Law Association (ALA), hakim yang dikenal aktif dalam ALA ini menyampaikan ucapan terima kasih mendalam atas kehadiran para anggota delegasi . “Dalam memperkukuh dan memupuk kerja sama di ASEAN dibutuhkan semangat antar Ketua Mahkamah Agung . Kerja sama ini sebagai landasan terhadap rekomendasi Ad Hoc Meeting yang diselenggarakan di Jakarta pada 10 Mei 2014 dimana dalam Ad Hoc Meeting dihasilkan tiga rekomendasi yakni Access to Justice, Harmonisasi Hukum ASEAN, dan perpustakaan elektronik” papar Hatta Ali.

ALA di Malaysia tahun ini memfokuskan pada pembuatan kelompok kerja website yudisial ALA. Website ALA dibuat pada tahun 2005 dimana pada awal pembuatannya hanya digunakan sebagai media komunikasi antara Kesekertariatan ALA dengan para anggotanya. Perkembangan teknologi melahirkan sebuah ide baru dalam pemanfaatan website ALA. Kebutuhan akan informasi hukum ASEAN, khususnya putusan-putusan perdata dan bisnis melahirkan sebuah ide untuk mengisi website ALA dengan putusan dari negara ASEAN. Putusan ini nantinya diharapkan akan menjadi acuan dalam menangani perkara bisnis di kawasan ASEAN.

ALA juga akan menyelenggarakan pelatihan yudisial melalui teknologi e-learning. Para pengajar dapat mengajar langsung di negara asalnya. “Penggunaan teknologi yang tepat guna sejalan dengan program ALA yang berorientasi pada masa depan sesuai dengan visi dan misinya” ujarnya lagi. ALA adalah asosiasi yang menjembatani sekat-sekat hukum antar negara ASEAN dan sebagai wadah tukar menukar informasi hukum dan menjalin persahabatan para negara anggotanya. Semangat kekeluargaan yang besar dari para peserta ALA akan melahirkan kontribusi dalam menciptakan ikatan yang kuat dan integrasi hukum di wilayah ASEAN.

Pemutakhiran Terakhir ( Monday, 22 September 2014 )
 
Lagi...
<< Awal < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Berikutnya > Akhir >>

Hasil 6 - 10 dari 148


 
 

 

KOLONEL SUS REKI IRENE
LUMME, SH, MH


 





mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini41
mod_vvisit_counterKemarin106
mod_vvisit_counterMinggu Ini147
mod_vvisit_counterBulan Ini2392
mod_vvisit_counterAll164138
 
 
 
 
SAPTA MARGA
Advertisement
SUMPAH PRAJURIT


1. Kami Warga Negara Kesatuan Republik Indonesia yang bersediakan Pancasila.
2. Kami Patriot Indonesia,mendukung serta membela Ideologi Negara yang bertanggung jawab dan tidak mengenal menyerah.
3. Kami Ksatria Indonesia, yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta membela kejujuran, kebenaran dan keadilan.
4. Kami Prajurit Tentara Nasional Indonesia, adalah Bhayangkari Negara dan Bangsa Indonesia.
5. Kami Prajurit Tentara Nasional Indonesia memegang teguh disiplin, patuh dan taat kepada pimpinan serta menjunjung tinggi sikap dan kehormatan Prajurit.
6. Kami Prajurit Tentara Nasional Indonesia mengutamakan keperwiraan di dalam melaksanakan tugas, serta senantiasa siap sedia berbakti kepada Negara dan Bangsa.
7. Kami Prajurit Tentara Nasional Indonesia setia dan menepati janji serta Sumpah Prajurit.




1. Setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.
2. Tunduk kepada hukum dan memegang teguh disiplin keprajuritan.
3. Taat kepada atasan dengan tidak membantah perintah atau putusan.
4. Menjalankan segala kewajiban dengan penuh rasa tanggung jawab kepada Tentara dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
5. Memegang segala rahasia Tentara sekeras-kerasnya.


PENGADILAN MILITER I-04 PALEMBANG
Jln. Kolonel H. Barlian No. 45 Km. 5,5 Palembang Telp./ Fax. (0711) 417095.
e-mail : dilmil-plg@dilmil.palembang.go.id
Website ini terlihat lebih sempurna pada resolusi 1024x768 pixel
dengan memakai Mozilla Firefox browser dan Linux OS